Search site


Contact

uprealband
basecamp :

MMS (MarkAs Music Studio)
https://www.MarkasStudio.com .

Jl. Rinjani 5 No. 130
Depok II Timur
Jawa Barat
Indonesia

+62 8 123456 3735
+62 899 12345 45

E-mail: admin@uprealband.com

Punya Karya ?

Promosiin disini :

INFOEVENTBAND.COM

RECOMENDED !!!!!

 

 

suka dgn web kami ??

 

best counter

Free Hit Counter

Poll

dari mana kamu tahu website ini ?

SONG


Konser 1000bands United ??? mari kita tengok persiapan masing-masing personel juga crew uprealband, LET'S ROCK !!!!!!!!

12/12/2010 13:44

 

Seperti yang sudah diberitakan kepada temen-temen uprealistic melalui pesan inbox, bahwa uprealband saat ini sedang konsentrasi menyongsong event 1000bands United, selain mempersiapkan lagu yang akan dimainkan di event tersebut, uprealband juga akan mengajak beberapa drummer, mari kita tengok persiapan masing-masing personel juga crew uprealband :

 

 

Bany uprealband (vocal)

“event ini menurut gue, cadasss banget …….. but sampe sekarang gue belom tau kayak apa jadinya event itu, kalo gue liat jadwal acara serta para pengisi acara yg padet banget, gue berharap cuaca juga mendukung, persiapan gue .. hmm apa yah?? Latian pastinya .. juga persiapan gaya yang keren haha ha ha ….cuz kayaknya kaki gue yang habis di operasi dah mulai pulih he he he .....”

 

 

Jon Fadly uprealband (gitar)

“hmmm untuk menyongsong event ini, uprealband kemarin sempet mengikuti beberapa event untuk pemanasan karena uprealband udah jarang banget manggung, and kemarin bener-bener dah, efek gitar gue tiba-tiba error, sekarang gue lagi mumet benerin efek gitar gue he he he ……. Udah punya strateginya sih, mudah-mudahan gak error kayak 2 event kemarin ….. quote for this event : ‘my stage, my home’, berangkaaaaaat……”

 

 

 

Gerry uprealband (bass)

“kalo gue sibuk latian and sinkronisasi permainan bass gue sama kedua drummer itu ….. dan gue jadi kangen and tambah kesel sama apoy (drummer uprealband) ….  Ngasih “PR” kayak begini ha ha ha …. Miss u poy … :) ”

 

 

Derry (additional drummer-1)

“persiapan gue apa ya? Yup gue bantuan uprealband jadi additional drummer, gue dah sempet bantuin jadi drummer sebelumnya, waktu acara di plaza depok, gue seneng bantuin mereka, karena sesuai dengan jiwa and permainan gue, hayooo kita hajar brothers ..

 

 

Aga (additional drummer-2)

“gue seneng banget jadi bagian dari event ini, yang kebetulan band gue lagi vakum he he …. konsentrasi gue saat ini, yoa masalah tempo, sampe sekarang gue konsen tempo drum, ha ha ha semangat bro …….”

 

 

Harvi (markas music studio)

“gue perwakilan dari markas music studio, besok tgl 18 Desember 2010, akan berangkat untuk bantu-bantu uprealband, yup gue akan bantuin dalam hal mempersiapkan smua alat-alat uprealband, ini bentuk saling bantu promo antara markas music studio juga uprealband, bagi gue mereka keren banget, dan kadang gue banyak belajar tentang dunia band dari mereka”

 

 

Temmy (uprealband crew)

“seperti biasa lah, gue akan bantu uprealband dalam hal dokumentasi, ya siapin handcame, ngecas batre, ya kayak-kayak gitu deh …… termasuk media promo mereka, CD, stiker, T-Shirt dll, yoa … sekalian bantuan monitoring sound di depan panggung, ya gini lah … crew kerjanya dobel-dobel, belum lagi tugas gue buat survey lokasi .. hadooh … ada yang mau bantu gue ?? ha ha ha …… keep rock bro .. hajar aja dah okeh …”

 

 so untuk kamu smua... jangan lupa ya, saksikan penampilan uprealband and dukung acara ini ....

uprealband perform pada :

hari Sabtu, tanggal 18 Desember 2010, Pukul : 20:20 s/d 20:30 WIB (on time)

di Stage D, Buperta Pramuka - Cibubur

yuk konfirmasi via sms ke no : 0814 100 84 707 begin_of_the_skype_highlighting              0814 100 84 707      end_of_the_skype_highlighting
PIN BB : 249DF894

 

 

note : bagi kamu yg ingin tahu berita sebelumnya via facebook ada dibawah ini....

or bisa klik ini https://www.facebook.com/event.php?eid=109703329102727

 

uprealband turut memeriahkan acara konser 3 hari 3 malam, (17-19 Desember 2010),
dengan Tema "bersatu atasi bencana" 1000bands United, yang diadakan oleh Deteksi Production
...di buperta pramuka cibubur

uprealband manggung pada :

HARI : SABTU
TANGGAL : 18 DESEMBER 2010,
JAM : 20:20 s/d 20:30 WIB
STAGE / PANGGUNG : D
di BUPERTA PRAMUKA CIBUBUR
HTM : Rp. 50.000,- (disumbangkan untuk korban bencana)

Rencana uprealband :

1. uprealband dibantu additional drummer :
- Rohman Aga Maulana
- Leonel Derry

2. uprealband membawakan 2 lagu :

- antara kita

link download lagu antara kita

https://www.box.net/shared/hc0vu0aa4n

- Tuk raih cinta-Mu (tidak ada di CD album uprealband)

link download lagu "tuk raih cinta-Mu" (live - direkam saat uprealband latihan with aga rohman maulana tgl 09 desember 2010

https://www.box.net/shared/ufsxmxufz5

mengingat lokasi, juga mungkin HTM, kami menyadari jika temen2 ada yg tidak berkesempatan hadir, tetep dimohon doanya smoga acara ini berjalan lancar serta cuaca yang mendukung, amin


namun, Jika uprealistic smua sempat, dan dateng memeriahkan acara ini..
kita bisa ketemuan he he he
yuk konfirmasi via sms ke no : 

+62 8 123456 7375
+62 899 12345 45

mksh ya smua dukungannya .. :)

salam "antara kita"


note : acara ini juga dimemeriahkan band-band lainnya yang super keren, dan terjadwal secara rapih ....
lebih lengkap jadwal/susunan waktu band-band tersebut tampil
bisa di lihat di link ini
https://1000bandunited.deteksi.co.id/modules/content/?tac=Day_02



==============================================

Apa sih event KONSER 3 HARI 3 MALAM (17-19 Des'10), dengan Tema "BERSATU ATASI BENCANA" 1000BANDS UNITED ?

begini berita yang dilansir oleh KapanLagi.com

1000 Bands United Bakal Saingi Woodstock?

Kapanlagi.com - Bencana alam yang melanda beberapa wilayah di Indonesia belakangan ini, menggerakkan hati para artis, musisi ibukota dan sejumlah pihak untuk menggalang dana dalam sebuah konser spektakuler bertajuk 1000 Bands United. Acara bertema 'Bersatu Atasi Bencana' tersebut direncanakan akan berlangsung selama 3 hari 3 malam, yakni dari tanggal 17-19 Desember 2010 di Buperta Pramuka, Cibubur, Jakarta.

Hadir dalam preskon yang digelar di Grand Ballroom Hotel Hyatt Jakarta, Kamis (4/11) sore, beberapa tokoh dan public figure, seperti Agum Gumelar, Remy Soetansyah, Bimbim Slank, Maia Estianty, Judy Natasatria Ahitianto (Group Head Gaming & Content Indosat), Darwis Triadi, HB. Naveen (Falcon Cares), dan Hari Santoso (Deteksi Production).

Agum selaku Advisor Falcon Cares sekaligus Steering Committee, menyebut bahwa acara tersebut bakal menjadi very very big event, karena menghadirkan 1000 grup band, di antaranya Slank, Boomerang, Iwan Fals, Blackout, Gigi, d Masiv, Vierra, Geisha, Ungu, Pas Band, Rhoma Irama, Ridho Rhoma dan Sonet 2 Band, Kangen Band, Maia Estianty, Pasto, Cokelat, Samsons, Kotak, Wali, God Bless, Kerispatih, The Changcuters, dan masih banyak lagi.

Tiket dijual dengan harga Rp50 ribu per hari dan semua hasil penjualan akan disumbangkan bagi korban bencana alam di Mentawai, Merapi dan Wasior. Event ini terselenggara berkat kerjasama Indosat, Deteksi Production, Falcon Cares, serta banyak lagi musisi dan fotografer sekelas Darwis Triadi.

"Di Amerika saja, event musik besar Woodstock menghadirkan 700 band sekaligus penyanyi. Nah, ini 1.000 band, ini adalah even besar, dan ini adalah wujud kepedulian kita bagi para korban bencana," kata Agum Gumelar saat press-conference sore ini.

Sementara, Darwis Triadi mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan sumbangsih berupa dokumentasi dari event tersebut. "Saya lihat belum ada buku dokumentasi konser musik. Justru ini untuk tujuan berikutnya, dengan mendokumentasikannya. Ini saatnya musisi kita tampil di dunia," tandasnya. (kpl/ato/bun)



sumber : https://musik.kapanlagi.com/berita/1000-bands-united-bakal-saingi-woodstock.html

Jika kamu juga anak band, yuk register 1000bands United di : https://1000bandunited.deteksi.co.id/